8.3.13

Echofon twitter client PRO untuk Android


Selamat pagi ApPro mania ;^) pagi ini admin mau kasih aplikasi gratisan lagi nih. Setelah sebelumnya admin post aplikasi serupa yaitu Tweetings for twitter kali ini admin akan kasih yang lebih bergengsi, dulunya aplikasi ini hanya tersedia hanya untuk iPhone tapi kali ini sudah tersedia untuk device kesayangan kita Android.


Oke mari admin perkenalkan Echofon for Android. Dibanding pendahulunya yaitu uber twitter, Echofon termasuk sangat simpel dan ringan. Dengan fitur notification real time ApPro mania bisa menerima pemberitahuan baik mention atau DM secara instan Kelebihan lainnya dari Echofon yaitu:
1.Jika ApPro mania menulis lebih dari 160 karakter, maka secara otomatis kata yang melebihi batas akan berwarna merah, sehingga ApPro mania dapat mengetahui letak limitasi tersebut.
2.Seperti layaknya twitter client yang lain, echofon bisa mengirim gambar baik dari galery, camera dan juga bisa menggunakan geotag.
3.Echofon bisa melakukan share tweet ke aplikasi lain.
4.Dapat menyimpan favorite tweet . Mungkin kita melihat tweet yang menarik dan kita dapat menyimpannya dengan mudah dengan mengklik bintang di samping tweet.
5.Dapat menerima direct messages dan reply.
6.Update tweet cepat dan dapat di setting otomatis.
7.Adanya thumbnail ketika tweet terdapat tautan image.
8.Terdapat dua theme yaitu dark dan bright.
Kekurangan aplikasi ini hanya satu menurut admin, belum supportnya fitur twitlonger jadi tweet ApPro mania sekalian harus benar-benar 140 karakter. Sstt.. perlu ApPro mania tau kalau harga aplikasi ini US$ 4 atau sekitar Rp 40.000,- tapi disini admin kasih GRATIS yang ApPro mania bisa DOWNLOAD DISINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar