7.3.13

Trik internet gratis di Android


Hi! ApPro mania, pilih mana, hidup jomblo tapi punya koneksi internet atau punya pacar tapi ga punya duit buat beli paket internet? ;^p kalo saya pilih punya Android aja. Hahahah!!
disini admin sediain tools buat internet gratis via android walau pulsa 0.
tapi perlu diingat, Android ApPro mania sekalian harus sudah dalam keadaan ROOTED ya..
admin tidak jamin akan work disemua merk hp ApPro mania sekalian, ini semua tergantung ROM dan Kernel dari OS yang terpasang.
*disarankan gunakan ketika pulsa habis aja ya ;^p entar kalo dipake terus-terusan provider Indonesia bisa bangkrut. hehehehe ;^)
sometimes ini motong pulsa so DWYOR DWYOR apaan sih?
so.. langsung aja download dan instal dulu aplikasinya
setelah selesai di download, ApPro mania bisa buka Tun.ko instaler terlebih dahulu lalu klik instal jika berhasil terinstal akan ada tulisan Tun module is loaded dan Path:/system/lib/modules/tun.ko atau Path:/sdcard/tun.ko
selanjutnya ApPro mania buka aplikasi DroidVPN dan tekan tombol navigasi menu pilih setting>connection protokol>ICMP selesai!
Jika sudah memiliki account tinggal klik tombol START tunggu sampai logo DroidVPN menjadi warna hijau dan nikmati free internet 100MB/hari dari android ApPro mania ;^) tapi jika belum, silahkan daftar dulu pada opsi create account.
jika sakit berlanjut hubungi admin hahahaha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar